Kamis, 22 Desember 2016

Wawancara Teman Semeja

NAMA                 : MIRANDA LARASATI
KELAS                : 41.1B.37
NIM                     : 41160067

Rossy : Tallent Race Terbaikku

                Wanita bertubuh mungil ini bernama Rossy Anggraini, ia bekerja sebagai Telemarketing di PT Asuransi CIGNA di Jakarta. Selain bekerja, wanita kelahiran Jakarta 10 Juni 1993 ini juga menjalani rutinitasnya sebagai mahasiswi di Akademi Komunikasi Bina Sarana Informatika (AKOM BSI) dengan jurusan Public Relations.
            Bungsu dari tiga bersaudara ini ternyata pernah bekerja di Gramedia Bookstore sebagai Sales Promotion Girl (SPG). Saat menjadi SPG alumni SMK PGRI 4 Jakarta ini pernah mengikuti lomba Tallent Race yang diadakan oleh Kompas Gramedia, lomba tersebut diadakan untuk seluruh karyawan Kompas Gramedia yang berada di  JABODETABEK.

            Dalam lomba tersebut wanita yang akrab disapa Ocy ini ditantang untuk menjual tisu, krayon dan dobel tip dengan harga yang telah ditentukan. Untuk menjadi pemenang, peserta harus menjual peralatan tersebut sebanyak mungkin. Dengan semangat dan keinginan untuk memenangkan lomba, akhirnya Ocy berhasil menjual barang – barang tersebut dalam jumlah yang banyak dan waktu yang singkat. Kepercayaan dirinya untuk menawarkan produk kepada konsumen dengan strategi marketing dan bekal dari pengalamannya menjadi SPG membuahkan hasil. Kerja keras Ocy pun terbayarkan dengan menjadi juara 3 pada lomba Tallent Race yang diadakan Gramedia Kompas tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar